RSS

American Music

Amerika Serikat merupakan sebuah negara yang memiliki Industri musik yang sangat menjanjikan, karena industri hiburan yang memang mendominasi di hampir seluruh dunia.

Berikut beberapa penyanyi dari industri musik Amerika Serikat :

Paramore

paramore

Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Grup musik ini bermarkas di Franklin, Tennessee. Saat ini mereka beranggotakan 3 orang yaitu vokalis Hayley Williams, Bassist Jeremy Davis, dan gitaris Taylor York. Sejak terbentuk, mereka telah mengeluarkan 3 studio-album (All We Know Is Falling, Riot!, dan Brand New Eyes) dan 1 EP (The Summer Tic EP) serta sebuah live-album (The Final Riot!).

Video

[Paramore – Decode]

 Back Street Boys

backstreet-boys

Backstreet Boys atau disingkat BSB adalah salah satu grup vokal yang berasal dari Orlando, Florida, Amerika Serikat. BSB terbentuk pada 20 April 1993. Pada mulanya, grup ini beranggotakan Nick Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, A.J. McLean, dan Kevin Richardson. Namun, pada tahun 2006 salah satu personelnya, Kevin Richardson memutuskan untuk keluar dari grup agar dapat meluangkan waktu lebih banyak dengan keluarganya.

Video

[Backstreet boys – I want it that way]

‘N Sync

Nsync

N Sync (atau *NSYNC) adalah boy band dari Orlando, Florida, Amerika Serikat yang beranggotakan Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick, dan Justin Timberlake. Nama mereka adalah singkatan huruf terakhir nama depan mereka: Justin, Chris, Joey, Lansten, dan JC.

Video

[Nsync – I Want You Back]

Green day

GreenDay

Green Day adalah band punk rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California. Band ini terdiri dari trio Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool. Green Day sangat diakui karena keberhasilan mereka dalam membuat genre punk rock kembali terkenal, bersama-sama dengan Sublime, The Offspring, dan Rancid.

Video

[Green Day – American Idiot]

30 seconds to mars

30_seconds_to_mars_8_wallpaper

30 Seconds to Mars adalah sebuah band rock alternatif dari Los Angeles, Amerika. Band ini dibentuk pada tahun 1998 oleh aktor Jared Leto dan saudaranya, Shannon Leto. Saat ini, anggota band terdiri dari Jared Leto (vokal), Tomo Miličević (gitar) dan Shannon Leto (drum).

Video

[30 Seconds to mars – from Yesterday]

sumber : Wikipedia

 

Leave a comment